Tips Memilih Pakaian yang Tepat Bagi Wanita Gemuk

Ikuti Enam Tips Memilih Pakaian yang Tepat Bagi Wanita Gemuk

Membicarakan wanita memang tidak akan ada habisnya termasuk membicarakan tentang tips memilih pakaian yang tepat bagi wanita gemuk. Gemuk atau chubby memang terlihat imut-imut. Namun, untuk tampilan wanita dewasa yang kurang mampu menyiasati kelebihan postur tubuh ini, tentunya akan menurunkan kualitas penampilan. Bahkan dapat menurunkan rasa percaya diri juga. Maka dari itu ikuti serangkaian langkah-langkah berikut ini dan sebelumnya silakan kunjungi toko online baju atau kaos wanita unik dan terbaru di kaoswanita.com.

tips memilih pakaian wanita gemuk

Memilih Blouse Sebagai Busana Wanita Gemuk

  1. Selalu memilih pakaian yang tepat dan sesuai, seperti pemilihan blouse. Pilihlah pakaian atau baju wanita blouse dengan bentuk V pada bagian kerah. Ini akan membuat leher terlihat lebih panjang dan bentuk tubuh yang lebih baik.
  2. Baju wanita dengan motif garis vertikal akan selalu menjadi andalan. Jenis busana dengan motif ini akan menciptakan bentuk tubuh yang lebih tinggi dan juga lebih ramping. Sebagai tambahan tips, hindari baju yang terbuat dari bahan kaos atau jersey yang memiliki kecenderungan melekat di tubuh. Sebaiknya pilih bahan yang lembut dan sleek, seperti chiffon, sutra, dan satin yang tidak terlalu mengkilat.
  3. Saat sedang mengenakan jeans, pilih model jeans dengan potongan yang lurus sehingga terlihat lebih tinggi dan langsing. Untuk wanita yang memiliki pinggul lebar, model jeans ini akan menjadi solusi yang tepat sedangkan pilihan warnanya pilihlah yang nyaman. Terutama gunakan warna netral, seperti cokelat, hitam, biru tua, abu-abu, atau warna gelap yang lainnya.
  4. Pemilihan rok yang tepat bagi wanita dengan postur tubuh gemuk. Pilih rok yang tidak terlalu lebar, sehingga membuat tubuh terlihat lebih tinggi dan ramping. Contohnya adalah rok dengan model A-line.
  5. Suka mengenakan legging? Kabar gembira bagi wanita gemuk, ternyata legging dapat juga digunakan untuk menunjang penampilan menjadi lebih baik. Pilih bahan legging yang nyaman. Selain itu, kombinasikan legging hitam dengan baju atasan tunik. Ini akan membuat penampilan terlihat lebih stylish. Pemilihan jenis pakaian mengikuti dengan proporsi tubuh.
  6. Paling penting dalam tips memilih pakaian yang tepat bagi wanita gemuk adalah hindari pemakaian blouse berukuran sangat besar atau lebar. Ini hanya akan membuat tubuh semakin terlihat besar dan menonjolkan area tubuh yang terlihat lebih gemuk. Termasuk dalam outfit yang dikenakan adalah aksesoris dan contoh paling sederhananya adalah ikat pinggang. Pilih belt yang kecil namun dapat menunjukkan bentuk pinggangmu, sehingga tubuh akan terlihat lebih tinggi dan ramping. Lainnya adalah, gunakan sepatu yang agak tinggi, sehingga menciptakan kesan ramping dan jenjang pada tubuh yang gemuk.

Demikianlah tips memilih pakaian yang tepat bagi wanita gemuk. Panduan ini juga berlaku untuk wanita yang memiliki bentuk karakter tubuh yang dominan di bagian atas.

Deskripsi: Tips memilih pakaian yang tepat bagi wanita gemuk sangat dianjurkan, terutama untuk meningkatkan rasa percaya diri. Simak enam tips berikut ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>