Tips Memilih Aksesoris Wanita Untuk Tampil Cantik

Aksesoris merupakan bagian dari perhiasan yang biasa dipakai wanita atau pria untuk menambahkan kesan cantik dan anggun. Aksesoris yang biasa dikenakan oleh wanita, diantaranya adalah aksesoris gelang, kalung, cincin, anting, jam tangan dan ikat pinggang, selain bermanfaat untuk menambahkan kecantikan, aksesoris juga berfungsi untuk memaksimalkan penampilan serta mengisi kekosongan. Sayangnya, keragaman aksesoris inilah yang kerapkali membuat wanita bingung untuk memilih aksesoris yang sesuai dengannya. Agar Anda tidak bingung memilih aksesoris wanita, simak beberapa tips memilih aksesoris wanita berikut ini.

Minimalis atau Simple

Banyak sekali yang jual aksesoris wanita murah dengan berbagai model atau design aksesoris yang beredar di toko aksesoris, mulai dari aksesoris simpel hingga aksesoris dengan design yang sangat rumit dengan detail yang sangat cantik. Untuk tampil elegan, biasanya wanita memilih aksesoris yang mewah dengan bebatuan dan detail rumit, padahal aksesoris dengan design simpel tanpa bebatuan yang melimpah, tampilan elegan sudah bisa. Anda dapatkan. Pilih saja aksesoris yang simpel dengan bebatuan unik atau ukiran cantik yang tidak biasa. Tampil cantik dengan aksesoris minimalis dan clean. Model aksesoris ini bisa melengkapi penampilan Anda di siang hari disaat menghadiri acara perjamuan makan siang.

tips memilih aksesoris wanita

Aksesoris bahan logam

Tips memilih aksesoris wanita untuk tampil lebih elegan dan mewah adalah dengan mengenakan aksesoris yang terbuat dari bahan logam. Aksesoris dari bahan logam dengan tambahan beberapa bebatuan akan membuat Anda tampak lebih bersinar dan mewah. Namun pastikan jika sentuhan bebatuan pada aksesoris tidak berlebihan, terkecuali jika aksesoris itu berukuran kecil, seperti anting atau cincin, sentuhan bebatuan tersebut akan membuat anting tampak lebih bersinar.

Pilihan warna yang tepat

Warna adalah komponen penting yang akan membawa pengaruh positif atau pengaruh negatif, tidak terkecuali dengan pilihan warna pada aksesoris. Pada umumnya, aksesoris berwarna kuning yang berarti dibuat dari emas kuning atau warna putih dari emas putih dan perak. Namun dalam beberapa tahun ini, cukup banyak orang yang mengenakan aksesoris dengan warna warna yang jauh lebih cerah. Disadari atau tidak, aksesoris dapat memengaruhi penampilan Anda, disaat Anda mengenakan pakaian bersamaan dengan aksesoris, namun pastikanlah jika antara warna aksesoris dengan warna pakaian tidak bertolak belakang. Cari aman dengan memilih aksesoris yang serasi dengan warna pakaian atau pilih warna komplementer.

Pilihan bentuk disesuaikan

Ada aksesoris ukuran kecil maka tentu ada aksesoris dengan ukuran yang super besar. Ukuran aksesoris ini memengaruhi penampilan Anda, untuk penampilan yang jauh dari kesan berlebihan, pilih aksesoris dengah rantai emas yang tidak kaku dengan tambahan liontin berukuran kecil yang unik, aksesoris ini jauh lebih anggun dan cantik untuk dikenakan dibandingkan dengan aksesoris kalung rantai besar dengan tambahan liontin yang berukuran sedang. Ini tidak hanya berlaku pada kalung saja, namun juga berlaku pada aksesoris lainnya, seperti gelang, anting dan cincin. Bentuk dan ukuran besar paling cocok dikenakan dalam lingkungan pesta yang besar atau hanya pada saat pagelaran busana berjalan. Sekarang banyak toko-toko kecil yang jual aksessoris wanita dengan berbagai ukuran dan warna sehingga anda bisa memilih sesuai dengan keinginan.

Jam tangan cantik

Pilihlah jam tangan dengan design slim yang cantik, tidak masalah mengenakan jam tangan dengan beberapa tambahan bebatuan cantik, bagi wanita gemuk pilihlah jam tangan yang agak besar. Jam tangan ini tidak hanya membuat Anda tampak lebih cantik, Anda pun akan tampak lebih feminin dan seksi. Aksesoris ini akan cocok dikenakan disaat Anda pergi bekerja atau ke pesta.

Tips memilih aksesoris wanita yang terbaik dengan melihat segala kemungkinan. Kemungkinan jika aksesoris ini akan membuat Anda tampak lebih bersinar dan anggun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>